trik sederhana cara melihat semua postingan di blog

Di posting oleh Hudaya pada 09:31 PM, 03-May-12

Di: trik&tips

assalammualaiqum sobat mwber's semua,,jumpa lagi nich ama blog butut dan kurang asik,smilesad

lama ga jumpa ama sahabat mwber,, rasanya kangen gt loh,mrgreen,dan lama ana ga nyapa kawan-kawan semua yang tentunya pada baik,,dan rajin menabung,, xixixiwink mudah-mudahan,,ana kebagean dech recehanya..hehesmile ngarep,!!,canda kalismile,,

tapi emang ia juga yah sebenernya warga mwber's semua pada baik,contohnya saja kalo seseorang bikin postingan di blognya sendiri wah bukan main sob,serunya,,kawan-kawan semua pada dateng sob memberikan suportnya,,kadang dalam bentuk pertanyaan yang baik, kadang pula ada yang berbentuk komentar pedas,,smilesmilepedas emangnya makan sambel,!!!!,,dan kadang pula ada yang komentar dengan menyatakan bahwa ada yang baru loh di blogku,,smiledan itu memang sudah menjadi bukti bahwa mwb situs yang luar biasa buat ana sob,,berbeda jauh ama situs jejaring sosial facebook,,yang buat ana yahhh kurang seru gt loh,,kenafa kurang seru ??
karna bagi ana yang emang mungkin karna baru gabung di fb atw entah mengapa,,bikin setatus aja kadang" ga ada seorang pun yang mau ngelaik,,sadsadkacian deh loe,,ehem.ehem...smilebicara jujur loh,,

eeeh malah ngomongin yang laen,,bukannya mau posting !! mengenai trik sederhana cara melihat semua postingan di blogdasar ngelantur ajasmilesmile,, dan langsung saja ke topik,,

tahap yang pertama.(1) adalah,, kita masuk dulu kesitus yang mau di lihat semua postingnya,dan itu sudah pasti tentunyasmilesmile,

dan tahap yang kedua.(2) sobat lihat di layar hp paling atas,di situ ada tulisan atom.0.3,,, itupun kalou kita inetannya dengan hp menggunakan apps opmin,dan sudah pasti akan nampak,dan tida akan berlaku kalou menggunakan browser hp atou persi desktop,,

nah dan di situlah sobat akan mengetahui postingan apa saja yang telah di bublikasikan oleh si pemilik blog tsb,,

mungkin seìni dulu sob, moga bermanfaat dunia akhiratsmile dan mungkin bwt para master postingan ini ga ada artinya yah smilesmile,,tapi ga papalah bwt nambah ilmu aja bagi yang blm tausmile...dan kurang atow lebihnya,ana ucapkan sekian dan mohon maaf,


post by : hudaya's mobile blog

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

30 tanggapan untuk "trik sederhana cara melihat semua postingan di blog"

ojjan_yongkru pada 10:18 PM, 03-May-12

hadir kang,
nice info smile
sukses selalu buat akang mrgreen

Amexlovers pada 10:40 PM, 03-May-12

info yg bermanfaat gan

Priyantara pada 10:54 PM, 03-May-12

pertamax sob,sebenernya ane baru tau sob,

cho'irunn™ pada 11:44 PM, 03-May-12

absen pagi gan......!biggrin

диди sдlвнцтz pada 01:23 AM, 04-May-12

met pgi kang bro
nice,
maen jg k terminal ane

Taufiq™ pada 10:53 AM, 04-May-12

kapan" praktek ah biggrin

newbie s60v2 pada 12:59 PM, 04-May-12

ane nyimak aja gan. . .

yan_mbah pada 01:56 PM, 04-May-12

kunjungan malam sob.
Jngan lupa ke gubug saya y..biggrin

Hudaya pada 03:14 PM, 04-May-12

@ojjan
makasih sob kamu emang slalu yang pertama
@Amexlover
thank sob dah singgah
@pryantara
oke sob thank
@cho irun
siap kawan
@ANAN
thank boz dah mampir juga
@Taufik
oke sob,,thank
@Newbie s60v2
thank kawan
@Yan_bah
sip lah oky sob,,

MattMitt pada 04:41 PM, 04-May-12

kunjungan malam sob... thx for infonya sob.. biggrin

SOKA LIMA pada 11:53 AM, 05-May-12

met mlm sob mampir and lam kenal izin follw,...
nice post,,

Synyster Dheny's pada 12:49 AM, 06-May-12

brmanfaat sob... mrgreen
mksih udh berbagi ilmu

Hudaya pada 06:03 AM, 08-May-12

@Synyster Dheny's,
oke sob moga bermanfaat,,

Ahmad Zurtaqi pada 11:03 AM, 08-May-12

wah tmbh ilmu nibiggrin
THX..

Hudaya pada 12:45 PM, 08-May-12

@Ahmad Zurtaqi,
Oke sama''sob

Rizki pada 05:01 AM, 09-May-12

kunjungan siang gan .. biggrin
mampir d gubuk ane ye .. smile

Rizki pada 05:01 AM, 09-May-12

kunjungan siang gan .. biggrin
mampir d gubuk ane ye .. smile

Hudaya pada 07:17 AM, 09-May-12

@Rizki,
oke sob langsung berangkat

Zehft pada 09:31 AM, 09-May-12

kunbal sob..

nice post, sukses slalu,

Muhammad Rizki pada 11:08 AM, 09-May-12

mrgreenboleh dicoba nih trik nya nice post deh buat sobat

Hudaya pada 04:16 AM, 10-May-12

@Muhammad Rizki,
Oke sob silahkan di coba
@buat yang lainnya mf ga bza ana blz atu2 ye maklm,,

диди sдlвнцтz pada 07:24 AM, 10-May-12

hadir sob
m'f lmbat, jaringan gk brsahabat
suxes sll

Hudaya pada 08:08 AM, 10-May-12

@диди sдlвнцтz,
makasih sob dah berkunjung

Mudzie D Aini pada 08:15 AM, 10-May-12

Mantab sob infonya

trus berbagi info, trus berkarya sob, trus berkreasi, maju MWB.
Di tunggu kunbal/ Follow back nya, biggrin smile

DUNIA INFORMASI | DUNIA BISNIS | DUNIA ONLINE
nitip promo jg skalian,
kunjungi http://spotlive.heck.in

Hudaya pada 03:34 PM, 10-May-12

@Mudzie D Aini,
oke sob silahkan bwt promo dan makasih dah follwme tunggu saja kunbalnya..

Diмдs fiky pada 02:25 AM, 11-May-12

wah-wah_waaah, rame bgt ni, hadir sob.. Sekecil apapun pemberi tahuan dr sahabat,, sungguh bgt berarti, makasi sob..

Diмдs fiky pada 02:28 AM, 11-May-12

wah-wah_waaah, rame bgt ni, hadir sob.. Sekecil apapun pemberi tahuan dr sahabat,, sungguh bgt berarti, makasi sob..

Diмдs fiky pada 02:31 AM, 11-May-12

wah-wah_waaah, rame bgt ni, hadir sob.. Sekecil apapun pemberi tahuan dr sahabat,, sungguh bgt berarti, makasi sob..

Hudaya pada 03:57 AM, 11-May-12

@Diмдs fiky,
Oke sama-sama kawan makasih dah mampir

Balacks pada 03:56 PM, 05-Oct-12

makash gan atas infonya..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar